Waduk Nglangon Bersolek

Selasa, (30/10)Tak mau kalah dengan desa wisata yang lain kini desa Kradenan mulai berbenah dalam sektor pariwisata.

Dengan terbentuknya kelompok sadar wisata (POKDARWIS) yang di gagas oleh pemerintah desa Kradenan,kini warga desa Kradenan nglangon khususnya mulai berbenah untuk lebih mempercantik potensi yang di miliki, sebelumnya sudah ada wahana air seperti bebek gowes dan prahu serta getek. kini warga mulai bergerak ke pesisir waduk, dimana lahan yg digunakan merupakan lahan pekarangan warga sekitar dengan gagasan dan rencana yg matang, nampaknya dalam waktu cepat wisata waduk nglangon akan membuka sektor wisata baru dengan gaya yang kekinian, salah satu progres awal adalah pembuatan dermaga dari bambu ini, dengan panjang kurang lebih 50m, sangat lah menarik karena kita bisa merasakan sensasi alam yg berbeda sensi seperti dipantai.

 

Tidak hanya itu setelah dermaga jadi masih banyak lagi progres yg akan dikerjakan, seperti halnya pembuatan jalan setapak,anak tangga,spot foto,wahana outbound dan yang paling utama yaitu pasar kuliner tempo dulu.

 

Semua sudah kita kemas dengan baik,mulai dari rencana,konsep,bahan,materi usul dan saran dari warga. tinggal bagaimana pengerjaan nya kalau memang tidak ada kendala hujan bisa dipastikan sebelum tahun baru 2019 tempat ini sudah 100% jadi dan siap di nikmati oleh semua element masyarakat” ujar Mansata Koirulli selaku anggota POKDARWIS.

bersamaan dengan pembangunan infrastruktur disepanjang jalan wates-belan, sudah pasti akses menuju waduk nglangon akan sangat mudah serta menyenangkan, karena sudah tidak ada lagi jalan berlubang dan berlumpur lagi, semua sudah dalam proses pembangunan full rigid dengan kualitas beton K-300 yang dalam hal ini juga dikebut pengerjaan nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *