Pasar Kambing Desa Kradenan Telah Resmi Dibuka

 

 

Hari ini tepatnya Selasa (6/10) PEMDES desa Kradenan diwakili oleh BUMDes  Desa Kradenan telah resmi membuka pasar kambing, setelah kemarin meresmikan pasar tradisional kini kembali memberi trobosan serta wadah untuk warganya dalam hal jual-beli hewan ternak, setidaknya ini menjadi kabar baik untuk para pelaku jual-beli hewan khususnya kambing. dengan dibuka nya pasar kambing ini harapannya adalah agar dapat meningkatkan perekonomian warga.

Semoga Pedagang serta pembeli bisa saling bersinergi dan untuk memajukan pasar kambing yang baru diresmikan ini, dan semakin memajukan perekonomian masyarakat desa Kradenan tentunya.
ujar Plt Kepala Desa Kradenan Salma Istia Nahar.

Saya akan membatu dalam mepromosikan ke pedagang sekecamatan kecamatan kradenan,Gabus,Wirosari,Pulokulon & Randu blatung agar mau menjual kambing ke pasar kambing kradenan ujar Karno (55)

Letak yang strategis, memiliki parkiran luas,serta fasilitas seperti kamar mandi,warung kopi,dan tempat duduk yang nyaman akan membuat aktifitas jual-beli lebih nyaman. Segala fasilitas kami sediakan semaksimal mungkin ketika masih ada kekurangan di sana sini kami akan selalu memberikan yang terbaik ujar Manager BUMDes Desa Kradenan Giyarti.

Terletak persis di belakang pasar tradisional kini para blantik sebutan untuk penjual kambing dapat memasarkan dagangan nya setiap kali pasaran kliwon dan sesuai kesepakatan pedagang ditambah pasaran wage, disambut gembira oleh sebagian besar pemblantik di desa kradenan karena mereka menganggap ini sebuah trobosan baru yang tepat, harapan nya pasar ini nanti bisa ramai dan menunjang perekoniman masyarakat desa Kradenan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *